Minggu, 07 Juni 2015

Rapat Koordinasi Pilbup 2015

PUSPAHIANG-PPK-Puspahiang.– Pada Kamis (28/05/2015) bertempat di kantor PPK Puspahiang, PPK Puspahiang  mengadakan Rapat Koordinasi untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015 yang dihadiri oleh Ketua dan anggota PPK Puspahiang, Ketua dan Anggota PPS Se-Kec. Puspahiang, Unsur Muspika (Camat, Kapolsek dan Koramil), organisasi kepemudaan serta jajaran Sekretariat PPK Puspahiang.
Dalam pembukaannya, Ketua PPK Puspahiang Cep Heri Hoeruloh  menyatakan bahwa berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2015 tentang Tahapan, Jadwal dan Program Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota, PPK Puspahiang akan melaksanakan  salah satu tahapan  yaitu rekruitmen secretariat PPS pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015.
Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015, yang dapat mendaftar menjadi adalah aparat pemerintah desa yang di SK kan oleh Kepala Desa.
Hal ini diamini oleh Anggota PPK Puspahiang  Agus Supratman, S.KM sebagai salah satu penanggungjawab teknis penyelenggaraan di PPK Puspahiang.
Rapat koordinasi ini juga sebagai salah satu wahana pengecekan akan kesiapan para PPS dalam persiapan penyeleggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Tahun 2015.

Judul: Rapat Koordinasi Pilbup 2015; Ditulis oleh PPK PUSPAHIANG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nu Ngageugeuh

Nu Ngageugeuh
Anggota Bid. Data