Senin, 10 September 2012

Peluncuran Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu Gubernur

05 September 2012 14:40:06 0Penulis : rep-0nes
 
BANDUNG-Komisi  Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Barat, hari ini Rabu (5/9) menyelenggarakan Peluncuran Tahapan Program dan Jadwa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan berlangsung pada Hari Minggu 24 Februari Tahun 2013 mendatang, bertempat di Aula Pusdai Jabar, Jl. Dipenogoro Bandung.
 
Peluncuran Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Gubernur Tahun 2013, ditandai pemukulan “Gendang” secara bersama oleh Gubernur Ahmad Heryawan, Ketua DPRD, Irfan Suryanagara, Ketua KPUD Provinsi, Yayat Hidayat, Pengurus KPU Pusat,  Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan pengurus KPUD Jabar lainnya.
 
Ketua KPUD Jabar, yayat Hidayat dalam sambutan menyatakan terima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan DPRD atas dukungannya terutama dalam penyediaan anggaran yang dinilainya sangat menunjang penyelenggaraan Pemilu Gubernur. Yayat pun menyatakan terima kasihnya kepada KPUD Daerah Kab/Ko berikut Pemerintah daerahnya yang telah membantu dalam menyusun DP 4. Dukungan ini sangat berarti sehingga insya Allah akan menunjang keberhasilan penyelenggaraan Pemilu Gubernur, ujar Yayat Hidayat.
 
Sementara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap penyelenggaraan Pemilu Gubernur pada Tahun 2013 mendatang dapat berhasil dengan baik. Sebab menurut Gubernur, Pemilu di Jabar akan menjadi barometer keberhasilan penyelenggaraan Pemilu secara nasional mengingat jumlah pemilih di Jabar yang terbesar di Indonesia yaitu sekitar  37 juta jiwa. 
Soal biaya penyelenggaraan  Pemilu yang sebesar Rp 1  trilyun lebih, menurut Gubernur dinilai sangat layak karena nantinya melalui penyelenggaraan Pemilu yang baik, akan menghasilkan pemimpin Pemerintah yang berkualitas dalam memimpin  Jawa Barat lima tahun mendatang. Melalui pemimpin yang berkualitas itu, nantinya akan dihasilkan program-program pembangunan yang berkualitas pula, terutama dalam mensejahterakan rakyat Jawa Barat.
 
 “Melalui Pemilu berkualitas yang ditunjang anggaran yang cukup, nantinya akan menghasilkan penyelenggaraan demokrasi yang baik, demikian Gubernur. 
 
Usai peluncuran Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu Gubernur Tahun 2013, Gubernur dan Ketua  DPRD Jabar, Ketua KPUD Jabar serta Pengurus KPU Pusat, berfoto bersama maskot Pemilu Gubernur Jabar.
(Hery : Anggota PPK Puspahiang)
 
Judul: Peluncuran Tahapan, Program dan Jadwal Pemilu Gubernur ; Ditulis oleh PPK PUSPAHIANG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nu Ngageugeuh

Nu Ngageugeuh
Anggota Bid. Data